Minggu, Desember 14, 2008

Bagaimana Caranya Menyakinkan Si Dia?


GIMANA caranya gue bisa ngeyakinin cewek yang lagi gue deketin kalo gue tuh cowok yang tepat buat dia dan mau milih gue?

Sederhana.

Cara TERBAIK untuk menyakinkan cewek memilihmu adalah dengan TIDAK BERUSAHA menyakinkannya untuk memilihmu!

The BEST way to get a woman’s favor and approval is to NOT seek it in the first place!

Dengan tidak berusaha membuktikan apa-apa:

* kamu secara otomatis mengeliminasi presuposisi bahwa kamu kekurangan sesuatu.
* kamu justru membuat si cewek yang merasa harus membuktikan diri kepadamu, baik secara verbal maupun tindakan.
* kamu menunjukkan bahwa kamu tidak merasa diri terancam oleh kemungkinan cewek itu tidak menyukaimu, bahkan sudah mengasumsikan cewek itu mengejar dirimu. Ini akan lebih ampuh jika dikombinasikan dengan J2.
* kamu menunjukkan bahwa kamu nyaman dengan dirimu sendiri dan cewek itu akan kehilangan banyak hal jika tidak ikutan menyukaimu.
* kamu akan mati terjebak ketika suatu saat kamu lengah sehingga tindakanmu tidak kongruen dengan pernyataan verbalmu.

Untuk bisa menjadi cowok yang diinginkan oleh cewek, kamu harus bisa menjadi sosok pemimpin yang berkharisma.
Seorang pemimpin yang berkharisma tidak akan berusaha mendapatkan perhatian orang, membuktikan kelebihan dirinya.

Jika kamu melakukan hal itu, itu berarti kamu bukan seorang pemimpin yang dikagumi. Itu adalah jenis kelakuan bocah kecil yang butuh pengakuan dan perhatian orang sekelilingnya.
Guys, cewek ingin COWOK yang bisa membuat mereka merasa spesial, bukannya BOCAH ingusan yang harus dirawat baik-baik.

Jika kamu merasa harus membuktikan dirimu kepada sang cewek, saya berani memastikan kamu tidak akan mendapatkan cewek itu ataupun hubungan yang kamu impikan.
Kamu terlalu sibuk untuk ‘memuaskan’ keinginannya, sehingga dia tidak memiliki keinginan lagi untuk berhubungan denganmu.
Kamu juga terlalu sibuk mengisi poin-poin logis yang sebenarnya tidak bernilai bagi dia, malah justru mengkonfirmasi keraguan dia padamu.
Semakin banyak kamu mengumbar bukti verbal, semakin dia terdorong jauh darimu.
Jangan pernah lupakan hal itu!

Seandainya kamu bertanya, “Oke, jadi kalau gue ngga bisa buktiin diri, trus gimana dong caranya supaya dia jadi kepikiran mau ama gue?”

Lagi-lagi sederhana.

Asumsikan saja dia memang SUDAH memberikan favor dan approval kepadamu. Asumsikan bahwa dia yang mengejarmu. Asumsikan bahwa dia duluan menunjukkan ketertarikannya padamu.

Ciptakan skenario atau permainan yang seolah-olah dia adalah cewek yang tergila-gila dengan dirimu. Lalu kamu tolak hal tersebut secara verbal menggunakan Jerk Joke, tapi pada saat yang sama menunjukkan persis kebalikannya dengan bahasa tubuhmu, yaitu seolah kamu memberinya kesempatan untuk berhubungan denganmu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

seringkali pria2 yang cupu (sorry yah) sulit dalam menggunakan J2 alias Jerk Joke. sehingga menggunakan lelucon gerakan (layaknya badut) untuk menarik perhatian wanita. tapi itu tidak bisa dijadikan senjata utk mengambil hati seorang wanita.

Jadi belajarlah dari teman2 mu. dengarkan lelucon2 dialog antar teman. ceritakan kepadanya. Di sini yang ditekankan adalah sosial. semakin tinggal sosial anda, semakin tinggi pula peluang anda dalam mendapatkan hati pujaan anda.