Senin, Desember 22, 2008

Biarkan Cinta Mengalir Seperti Air


Seperti judulnya bisa dilihat kalo mo bahas soal yang satu itu, biarkan cinta mengalir seperti air….Gimana ya…Emang sih itu ada benernya tapi kan ga sesuai dengan prinsip masing2 orang karena setiap orang memiliki pikiran dan cara menjalani hubungan yang berbeda.

Ada orang yang menjalani hubungan seperti : "Ya udah jalanin aja dulu, jangan mikirin yang macem2." Trus adalagi yang ngomong : "Aku serius sama kamu n mau menjadi kekasih hatimu."
Pokoknya macem2 deh….

Jaman sekarang memang agak2 aneh untuk seseorang mengungkapkan keseriusannya. Apa salahnya untuk mengatakan secara langsung bahwa mereka ingin serius. Adalagi yang cinta namun hanya diem saja tanpa memperjelas sebuah masalah…kesel ga sih….
Tapi semuanya hanyalah sebuah ketentuan yang ada didunia ini….

Cinta ga akan kemana2 kalau orang yang saling mencintai tak tahu akan dibawa kemana cinta tersebut. kearah keseriusan or just know each other or anything else that in this world….

so..don't say "Let Love FLow Like tHe Water"….

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hm~~
Waduh, jadi bingun neh
jadi kesimpulannya biarkan cinta mengalir seperti air atau jangan biarkan neh??

Lily_Zhang mengatakan...

menurut gue neeehhh...
qlo mank pengen serius, napain disembunyiin???

untuk cinta yang mengalir seperti air...
itu "menurut gue" hanya ducapkan ma orang yang putus asa atao menghindari keseriusan pada suatu hubungan...

Anonim mengatakan...

yahhh apapun yg sdg qt jlani skrg sbnernya cm keajaiban n anugrh aj,utk skrg yg trpenting mnjd trbaik d antara yg trbaik bwt pasangan,gmnapun endingnya ntar stidaknya bs mngurangi sdkit beban hati kl qt ud prnh mnjd yg trbaik bwt si doi..
yo'i to'i???
klo do'i gag d to'i kn gag yo'i broo..hehe
salam cinta dr gw bwt llu yg bca..
ok?
ok> ^_^van