Senin, Desember 08, 2008

Jangan Minta Maaf Apabila Anda Tidak Bersalah


JANGAN MEMINTA MAAF APABILA ANDA TIDAK BERSALAH.
Untuk apa Anda bilang “Sory nganggu”? ketika anda menelepon atau sms kepada target anda rupanya dia lagi sibuk. Si wanita akan memandang Anda sebagai pria yang ngarep, merasa bersalah atas apa yang ingin Anda lakukan dan otomatis akan menurunkan nilai Anda di mata si wanita.

Lain kali, jika Anda mengirim SMS disaat yang kurang tepat cukup bilang: ”Ok, bye….”. Simple saja. Hal ini akan menjaga value Anda dimatanya dan menunjukkan Anda adalah pria yang cool dan misterius, karena dia tidak bisa menginterpretasikan makna apapun dari sms Anda yang singkat itu.

Sifat wanita yang suka berubah-ubah. Saya perlu tekankan: TIDAK ADA YANG SALAH DENGAN DIRI ANDA. Yang terlihat dari pertanyaan Anda adalah: Anda terlalu memikirkan respon dia terhadap Anda. Wanita setiap saat, bahkan sampai akhir jaman, emosinya selalu turun-naik dan tidak bisa kita kendalikan, bahkan dia sendiri pun sulit untuk mengendalikannya. Sebagai pria, Anda tidak boleh terpengaruh dengan naik-turunnya-nya emosi si wanita, karena akan menghancurkan interaksi dengannya. Kita memang tidak bisa mengatur respon diluar diri kita, tapi kita bisa mengatur respon dalam diri kita sendiri.

Jadi, jika Anda menghadapi tipe wanita yang suka berubah mood, JANGAN AMBIL PUSING APAPUN RESPON YANG DIBERIKANNYA KEPADA ANDA! Bahkan kalau perlu lemparkan Joke (lelucon) kepadanya jika dia mulai sok-sok diem. Bilang “Eh, odol dirumah lo abis ya? Udahlah, gak perlu malu kalo belum sikat gigi, gue juga lagi pilek nich….santai aja.” Tugas pria adalah memimpin interaksi, membuat suasana menjadi fun, dengan dengan tidak memusingkan respon dia kepada kita.

Stick to your goal, jangan malu dengan hakikat Anda sebagai pria, dan pastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

oh rupanya begitu.
pantas saja target g ga bales2 sms g ketika g bales sms nya dengan "kata keramat" : "Sorry Ganggu"...

Yagh, memang masuk akal juga, kalo kita berikan komentar yang singkat tapi misterius mungkin akan membuatnya merasa kalo kita itu pria yang cool.

Lily_Zhang mengatakan...

qlo pemakaian kata "sorry ganggu" mah cenderung nyari perhatian aja...

be ur self aja