Sabtu, Desember 06, 2008

Hentikan Menyogok Cewek!


Kebanyakan co merasa kalo ingin PDKT pasti harus keluar agar menunjukkan sebagai cowok yang OK. Sampai2 ada pernyataan seperti ini“Saya kan cowok, harus gentleman! Tentu saja harus bayarin cewek, kalo gak mana ada cewek yang mau sama cowo kere!”

Sepertinya memang masuk akal, kan?
Sayangnya, saya punya berita buruk buat kamu.
Apa yang selama ini kamu dengar adalah SALAH BESAR!

JANGAN PERNAH MEMBAYARI CEWE LAGI!

Dalam sebuah kencan atau PDKT atau pertemuan apapun, cewek targetmu akan membuat keputusan dalam pikiran bawah sadarnya apakah kamu adalah tipe cowo yang memang dia akan kejar / tertarik dan harus didapatkan (baca : GLOSSY) atau kamu adalah tipe yang murahan dan ngarep (baca: LOSSY) yang dengan senang hati ‘membuktikan’ dirimu sendiri dengan membawanya ke tempat-tempat makan yang mahal, mengajaknya nonton di tempat-tempat yang keren, memberinya banyak bunga dan boneka, dst.

Salah satu kalimat yang sering digunakan para cowok saat PDKT sudah dimulai adalah "Jalan yuk kapan-kapan?"

Sepertinya tidak ada yang salah, terdengar jujur kan?

Kalimat itu secara implisit berkata, "Hey, saya pria yang baik, dan saya ingin mengajakmu jalan-jalan, makan, nonton, sehingga saya punya waktu untuk mengenalmu lebih dalam…"

Ya mungkin itu terlihat memang tipe pesan yang tepat untuk disampaikan pada cewek target.

Tapi coba lihat lebih dalam tentang apa yang sebenarnya kamu ucapkan saat kamu menyampaikan seperti itu.

1. Kamu memulai hubungan DARI AWAL dengan menawari untuk memberikan dia sesuatu, dan lebih penting lagi kamu menciptakan HARAPAN. Dengan kata lain, saat kamu melakukan hal tersebut, kamu menciptakan HARAPAN dalam dirinya bahwa kamu akan SELALU melakukan hal tersebut. Itu sebabnya kamu kemudian jadi terjerat untuk terus melakukan hal-hal serupa untuk mempertahankan perhatiannya padamu.

2. Secara tidak langsung kamu mengatakan, "Saya merasa saya perlu menggunakan sejumlah jenis suapan untuk bisa bertemu dengan kamu lagi." Walaupun mungkin kamu berkata, "Ah gak kok, itu bukan untuk nyogok," tapi pada kenyataannya kamu sedang menyuap dia, sobat.

3. Saat kamu mengajak cewe keluar dan dengan luar biasa membuktikan dirimu sangat suka membayari dia apapun yang dia mau, kamu membuat sang cewek tidak memiliki pilihan selain mengelompokkanmu ke dalam kategori ‘cowok rata-rata’ , ‘cowok nice guy’ , dan hal-hal lainnya yang kita biasa sebut LOSSY.

Sekarang kamu mungkin akan menyangkalnya tetapi sayangnya memang itu yang terlihat dari cowok-cowok yang PDKT dengan bayarin nonton, bayarin makan, bayarin pulsa, bayarin ini bayarin itu dan bayarin bayarin lainnya..

Guys, kamu akan berakhir sama dengan ratusan cowok-cowok lain yang menggunakan uang dan sogokan dan hadiah untuk mendapatkan cewe, kamu akan berakhir di tong sampah, merenung dan menyesal.

Jadi untuk sementara ini sampai kamu benar-benar menjadi cowo Glossy…

… BERHENTILAH BERSIKAP SEPERTI COWOK-COWOK LAIN YANG MENCOBA MENARIK PERHATIANNYA DENGAN MEMBERINYA SOGOKAN HADIAH, MAKANAN, DAN PERHATIAN YANG BERLEBIHAN!

That's it!

OK?

Sekarang kamu tahu sedikit mengenai kesalahan yang sering dilakukan cowok-cowok saat mengajak cewek pergi kencan, tetapi sebelum bisa mengajak cewek pergi keluar, tentu saja kamu harus tahu bagaimana caranya membuat seorang cewek mau untuk diajak keluar oleh kamu.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

huh, ternyata g salah yah selama ini. g kira dengan mentraktir dy makan, akan membuat dia merasa suka dengan kita.

g udah kluar banyak tapi dia ga merespon g sama sekali.

yah setidaknya g belajar dari pengalaman, mungkin harus dikurangi traktirnya hehehe. Daripada dicap pria ngarep.

Anonim mengatakan...

Terima kasih telah mendistribusikan tulisan kami, namun harap tetap menyertakan link kredit referensi sumber artikel, yakni Hitman System, Pusat Informasi dan Solusi Romansa #1 di Indonesia. Salam kenal, sobat.

Lex dePraxis
Romantic Renaissance