Rabu, Desember 03, 2008

Bersaing dalam mendapatkan gebetan...


Jatuh cinta seringkali membuat orang menjadi buta.
Nggak bisa lagi ngeliat yang jelas tentang segalanya. Pokoknya selalu indah. Jika sudah begitu, biasanya kita akanberusaha keras agar gebetan bisa deket ama kita. Berbagai macam cara kita lakukan demi untuk dapetin gebetan. Peduli setan sama orang lain termasuk sama yang namanya saingan/rival.

Saat lagi seru-serunya deketin gebetan, biasanya kita jadi nggak inget ama yang lain. Pokoknya yang hadir dalam benak kita cuma dia. Betul tidak??

Tapi yang menjadi masalah disini.. Bagaimana yah kalau gebetan yang kita suka ternyata juga diincar sama orang lain. Pasti akan banyak pertanyaan yang bakal muncul dihati kita. Ada rasa merasa tersaingin, ada rasa takut, ada rasa marah. Yang jelas banyak rasa deh yang mengganggu kita.

NOTES : Cuman jangan sampe kamu berpikiran seperti ini :
"Wah, kalau saat kita lagi mau pendekatan sama gebetan ternyata dia juga ada yang suka. Biasanya aku udah nggak semangat lagi. Apalagi kalau aku lihat saingan aku ternyata lebih baik dari aku. Mending aku pergi aja, nggak jadi naksir sama tuh gebetan". G yakin pasti hidupmu bakal suram ke depannya nanti.

Saran :
Selama gebetan belom menjadi milik siapapun, berarti kita berhak untuk mendekatin gebetan. Yah..walaupun ada orang lain yang juga berusaha deketin gebetan. Betul tidak?
Sudah biasa kalo ada rival dalam merebutkan gebetan. Yang penting, gebetan belum ada yang memiliki. Jadi sah-sah aja dong kalau kita juga berusaha keras untuk mendapatkan doi.
Yang namanya bersaing sih, itu biasa. Jangan merasa takut, minder atau apalah yang membuat kamu jadi nggak semangat. Kalah atau menang biasa dalam suatu permainan. Kalau kamu bisa membangkitkan rasa percaya diri kamu, yakin deh kamu bakal bisa jadi pemenangnya.

Requested by someone...

4 komentar:

Devie Luminare mengatakan...

"lebih baik dari aku?"

perna nonton jomlo? ada dialog ringgo ttg itu...

well, walo ada rival jangan pantang nyerah deh... jangan ampe nyerah.

lebih baik menyesal karna melakukan dari pada nyesal karna nda melakukan.

Anonim mengatakan...

setuju sekali.
lebih baik mencoba dulu, diterima apa kagak itu urusan nanti.
kalo diterima kan bahagia. ^^

Anonim mengatakan...

sama kya' yg q alamin... q pny saingan n ktnya dy dah dkt bgt ma si do'i... kasi saran dunkz biar bisa smangat lageee... tlong kirim k e-mail or fs or fb d rockmengenta@yahoo.com

mohon bantuannya

gus ton mengatakan...

Ingin memenangkan dlm persaingan percintaan? Hanya dg ajian pengasihan asmara sejati ; 0815 6766 2467