Rabu, Desember 03, 2008

Tips buat cowo yang kurang PD


Nah, bagi cowo yang merasa kurang percaya diri (PD) dengan kemampuan yang kamu miliki cobalah tips-tips berikut ini.

Berpenampilan Rapi dan Bersih
Cara kamu berpenampilan, khususnya berpakian, mencerminkan sifat kepribadianmu. Kalo kamu suka pakai baju yang kotor, kumal en awut-awutan, zzzz percaya deh nggak bakal ada cewek yang suka ama kamu.
Pakaian tidak harus baru, cukup yang ada aja, tapi rapi & bersih (dan satu lagi .. wangi) . Ini merupakan salah satu point yang cukup strategis & menentukan.

Jangan Sombong dan Sedikit Jual Mahal
Biar kamu sehebat kayak apa pun, kalo kamu sombong/angkuh sudah pasti kamu nggak bakal disukai sama dia. Jadilah anak yang rendah hati, pintar bergaul, & punya banyak teman. Khusus buat dia sendiri, kamu harus sering menyapa dan akrab dengannya. Jangan pernah menggoda dia (apalagi cewek lain di depan dia). Sedikit jual mahal akan membuat dia merasa tertantang dan penasaran ama kamu.

Jadilah Sosok yang Menyenangkan
Kebanyakan cewe suka sama cowo yang humoris. Kamu harus belajar gimana caranya bisa bikin suasana penuh canda tawa. Tapi kalo kamu nggak bakat homor, cukup jadilah teman yang “rame” dan mengasyikkan buat dia kalo sedang mengobrol bersama. Kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik, trus pintar-pintarlah memancing pembicaraan sehingga menjadi menarik.

Usahakan Selalu Kelihatan Tenang
Kamu harus tetap kelihatan tenang didepan dia. Sebab, Cowok yang keliatan tenang biar dalam situasi genting sekalipun akan terlihat cool di matanya. Dia suka Cowok yang tenang, sebab dia berharap Cowok seperti itu juga bakal bisa menenangkan dia. Jangan sampe keliatan gugup dan kayak penakut didepan matanya.

Mandiri dan Bertanggung Jawab
Ini sangat penting. Kalo punya urusan urus sendiri, nggak perlu minta ditemenin ama teman segala. Jangan keliatan kayak penakut. Perlihatkan sama dia kalo kamu itu dewasa dan berani. OK?

Perlihatkan Kelebihan Kamu
Selain kamu dituntut harus keliatan tenang, mandiri, dan bisa apa aja di depan dia, kamu juga harus bisa ngeliatkan apa kehebatan yang kamu miliki. Kalo kamu pintar main musik, olahraga, ngerjain soal-soal sulit, and many more, jangan sungkan pamerkan itu semua di depan dia. Dia akan ngerasa kamu itu hebat.

Sedikit Misterius
Sebenarnya para Cewek dianugerahi kemampuan lebih buat menulis cerita-cerita misteri dibandingin sama Cowok. Jadi, kalo kamu sedikit misterius kamu bakal jadi bahan pikirannya. Jangan sampai sifat dan kemauan kamu mudah ditebak sama dia.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus sekali tipsnya
dengan ini g bisa jadikan modal untuk PDKT dengan gebetan g.
masalah yang skrg, g bisa apa kagak.
maklum... kurang PD. hehe

ma-gorda mengatakan...

Setidaknya jadilah sosok yang menyenangkan. Misalkan bercanda lah dengannya dengan cerita2 lucu.
Kebanyakan ce suka pria yang humoris, yang bisa buat suasana rame dan penuh canda tawa.

Dengan itu saja, peluang kamu mendapatkannya lebih besar ^^

Anonim mengatakan...

ahahah betul sekali.
g jadi temen g.
mukanya ga keren2 amat. tapi cewenya wuih selangit cantiknya bo...!

jadi ingat Beauty and the Beast. tapi yang satu ini Beast nya ga bakal jadi tampan. hahahaha