Senin, Desember 01, 2008

Wanita Sulit Dimengerti....


Kenapa semakin kita mengejar wanita , mereka semakin menjauh, pada saat kita menjauh/menyerah, mereka malah mendekat?

Itulah wanita, jangan dikejar, tapi didekati dulu, kalau sudah dekat baru ditangkap. Kalo dikejar-kejar pasti dia akan lari. Kalo kita terlalu menjauh, dia juga ga mau dekatin kita. Yah, saran gw : "keep the distance" (jaga jarak). Kalo bisa deketin dia tapi jangan terlalu sering.

Pada umumnya, wanita pengen tahu seberapa besar keinginan kamu buat mendapatkan cintanya.

Wanita kadang menjauh karena ada masa bosannya dia, mungkin krn PDKT-nya berlebihan, atau kita kurang begitu asik di matanya, tapi ada sesuatu yg harus kita miliki yaitu TULUS.
Bagi yang ingin tau arti TULUS cari di KBBI. kalo ga sempat biar g artikan sedikit.
TULUS berarti "Memberi tanpa harus mengharap kembali...".

Seperti tips gw sebelumnya :
sering-sering lah bermain kermhnya, walaupun 1/2 jam saja. Nah, setelah lu menjauh dia merasa ada yang ilang, makanya dia mendekat, artinya dia sbnrnya simpati sama lu.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Itupun dapat terjadi sebaliknya, g punya pengalaman, ketika cewe yang sedang g kejar ini susah bener mendapatkannya.

Dulu, ce ini sangat perhatian kepada g dan tulus lagi, tapi karena g ini orangnya cuek banget (dulunya seh) kalo berhadapan dengan cewek, dy pun makin lama makin menjauh dari g. sehingga g merasa ada yang kurang (yah kurang diperhatiin ^^).

Tetapi, itulah dia, seperti yang anda post, "Wanita kadang menjauh karena ada masa bosannya dia,".
Nah pada saat dia bosan, g malah mendekat kepadanya, dan dia merasa sudah cape dan cuek2 aja dengan perhatian kita. Tetapi, dibalik itu dia pasti pengen tahu seberapa besar keinginan kamu buat mendapatkan cintanya.

Anonim mengatakan...

Waduh parah juga yah.
disaat si cewe ingin PDKT , malah jual mahal.
Nah, skrg cobalah dekati dy tapi jangan terlalu sering.. coz ntar lu dikira pelarian (tau lah..), mungkin aja ada peluang untuk mendapatkannya kembali.

Lily_Zhang mengatakan...

qlo cew jual mahal, jangan dikejar2 mlulu... berhenti aja sesaat...
bakalan dianya berbalik penasaran...
tapi ga semua cew x yang gituu...

kasii aja perhatian sewajarnya pada cew yang lu suka...

Unknown mengatakan...

Betul sekali postingan di atas. Ini yg TK alamai skrg. Q ngejar wanita, dia malah jauh. Ntar kalo q Deket wanita lain dia langsung respon & takut kehilangan.😁😁😁😁😁😁 Saranq aja SII buat wanita itu jgn sok jual mahal dong, klo suka ya kasih aja respon yg baik. Ntar kalo laki2nya udah capek ngejar malah direspon wanita lain terus kecantol ntar malah nangis kehilangan.😉😉😉😉