Minggu, November 30, 2008

Tips Mendekati Cewek Tomboy


Cewek tomboy tidak suka dengan hal - hal yang berbau romantis. Mk, ketika PDKT dgn cewek ini, janganlah terlalu sering bergombal ria.
Ini beberapa trik menggaet cewek tomboy :

1. Jangan langsung megutarakan perasaan suka u ke dia.
Baik secara langsung maupun tidak langsung (sms atau telepon). "karena dy akan merasa tidak enak dan u akan dijauhi olehnya".

2. Jangan pernah sekali - kali bergombal ria.
Misal : ” Aku sayang banget sama kamu, cintaku sampai akhir hayat.” Uhh…… pasti tu cewek langsung illfeel dengar kata - kata mu itu.

3. Jangan terlalu sering bersms yang gak penting dengan dia.
Terlebih lagi, jika sms kamu isinya menanyakan kamu udah makan belum, lagi apa, sama sapa. Pasti dia jadi males juga ngeladenin sms yang selalu begitu. Buat variasi isi sms. Lalu jangan terlalu sering telp.

4. Mengerti keadaan dia.
Cewek tomboy biasanya punya hobby yang mirip kayak cowok. sehingga, kamu harus mengerti dan jangan mengganggu ketika dia sedang asyik dengan hobbynya, Kamu harus tahu jadwalnya.

5. Jangan terlalu banyak menuntut atau mengomentari dia.
Terlebih lagi mengomentari gaya berpakaian atau penampilan.

6. Yang terakhir, kamu harus sabar, karena menggaet cewek tomboy butuh usaha keras.

Memang kalo type cewek seperti ini susah digaet.
Tapi kesabaran dan usaha adalah kunci untuk mendapatkannya ^^

Sekarang g lagi dalam usaha mengaet type cewek yang ini.
Oleh karena itu, saya akan berusaha keras untuk mendapatkannya ^^

5 komentar:

Anonim mengatakan...

g lom pernah yang namanya berhubungan dengan ce tomboy.
namun kalo misalkan gayanya ga kayak laki2 tapi suka bergaul dengan cowok apa bisa dibilang tomboy??

Anonim mengatakan...

jah gw sedang usaha bwt deketin cewe tomboy abisssss
2 tahun cuy lom kena kena juga yach gw jarang sich pdkt ma dia coz kesibukan gw tapi belakangan ini gw mulai deketin lagi doain berhasil yach

Alfie_Keren mengatakan...

Gue suka pacaran ma cewek tomboy...

Anonim mengatakan...

yh...
lw gw mh bisa2 j tuh dptin hti seorg cwe yang tomboy, dalam 2 hari brow...

dan ampe sekarang gw msh berjalan dn dh lama jg lagi, dan gw slalu seneng jg bhagia dbwt,a.

Anonim mengatakan...

dan g usah pk cr2 atau tips d trik tg gazebo,, gw bs dpetin tu hati cwe yg tomboy. ^^