Rabu, Januari 07, 2009

Trik Menghindari Rayuan Pria


Kebanyakan cewek cukup pandai menolak godaan atau rayuan cowok, maybe itu sudah dari sono-nya kali yah. (Sebagai laki2 g merasa tidak enak mengepostkan artikel ini, ini hanya request dari teman seberang). Tapi ibarat pepatah "sepandai-pandainya tupai melompat toh bisa jatuh juga" kadangkala banyak cewek yang menjadi korban rayuan cowok, akibatnya bisa ditebak. (Hahahah, "ketawa ala penjahat kelas kakap").
Ini dia beberapa Trik untuk menghindari Rayuan Cowok :

1. Jaga jarak bila ngobrol dengan cowok yang mulai terlihat menggoda kamu, jangan terlalu dekat dengannya karena bisa-bisa cowok mulai melakukan aksi grepe-grepe, kan berabe juga. Bila dia mulai mundur langkah, ya cuekin aja. Akhirnya si cowok bisa mengerti kalo kamu ga ada feeling sama dia.

2. Jangan pernah menatap matanya, becoz mata cowok bisa meluluhkan perasaan kamu, apalagi saat pikiran kamu lagi "kosong" wah bahaya! So acuhkan aja apa yang dia obrolin, sambil melihat-lihat obyek yang menarik di sekitar kamu, kalo cowok itu ga punya mental badak pasti udah cabut!

3. Tentu saja seperti yang saya bilang jangan sampai tersentuh olehnya, apapun alasannya, inget lho cewek tuh punya bagian-bagian sensitif. Tapi bila dia makin ingin menyentuh kamu, itu bisa jadikan alasan untuk marah dan menjauhinya.

4. Hati-hati yah dengan cowok agresif, bersikap defensif aja, jangan mudah luluh dengan pujian, misalnya "aduh cantiknya kamu" "wah kamu baek banget anaknya" itu semua hanya rayuan. Bersikap cuek ajalah

5. Jangan pernah percaya apa yang cowok bilang ke kamu. Ada yang bilang cowok itu 85% suka bohong, atau tidak jujur. Tapi biar bagaimanapun kita sebagai kaum cewek tetap waspada kan? Waspadalah waspadalah....

6. Bikin dia gugup, dan semakin ga percaya diri dengan menunjukan bahwa kamu bukan cewek sembarangan, yang mudah dirayu/digoda. Biar saja kita dibilang sombong, belagu, sok cakep, tapi yang penting perasaan kita tetap terjaga buat cowok yang lebih berhak. Betul?

7. Pokoknya be-careful terhadap cowok yang terlihat berlebihan, misalkan memuji berlebihan, menrtaktir berlebihan. Inget lho pesan mbah kita, segala yang berlebihan itu tidak baik.

2 komentar:

Lily_Zhang mengatakan...

ThX da Di reQueSt...

kadang kala cew kurang respect aja ma cow yang terlalu agresif...
betul... mank harus ilangin konsep... "mudah dirayu" dalam diri untuk senjata pertahanan...^^

SOLEHA mengatakan...

betul banget tuh...
cowo' bisa nebak perasaan kita kalau kita juga respect ama pujian yang dia kasih....
so, thanks banget buat trik2 nya yuah....